Kemeriahan Wisuda Akbar Imq Ke-4 Di Gbk



Acara Indonesia Menghafal Quran ini diikuti puluhan ribu peserta dan dihadiri Imam Masjidil Haram, Sa"ad Al Ghamidi. Peserta dari Rumah Tahfidz saat mengikuti parade dalam Wisuda Akbar PPPA Darul Quran di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (30/3).




Pengasuh PPPA Darul Quran, Ustadz Yusuf Mansyur (kiri) berbincang dengan Imam Masjidil Haram, Saad Al Ghamidi dalam acara Wisuda Akbar PPPA Darul Quran di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (30/3).



Salah satu peserta melakukan atraksi barongsai saat mengikuti parade dalam Wisuda Akbar PPPA Darul Quran di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (30/3).



Penampilan marching band dari Rumah Tahfidz saat mengikuti parade dalam Wisuda Akbar PPPA Darul Quran di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (30/3).



Keramaian puluhan ribu peserta saat mengikuti parade dalam Wisuda Akbar PPPA Darul Quran di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (30/3). Wisuda Akbar Indonesia Menghafal Quran (IMQ) 4 diikuti puluhan ribu peserta dari berbagai kota di Indonesia dan dihadiri oleh Imam Masjidil Haram, Sa"ad Al Ghamidi.





Follow On Twitter