Manfaat Utama Buah Delima



Manfaat Utama Buah Delima [ www.BlogApaAja.com ]

Khasiatnya yang tinggi dan kaya dengan zat sodium, riboflavin, tannins, poluphenols, anthocyanins, vitamin C, kalsium dan fosforus. Sejenis penawar karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk melawan Penyakit Jantung, Tekanan Darah Tinggi, Lemah Syahwat, Melambatkan Penuaan, Kanker Prostat, kanker Payudara, kanker Usus dan Leukimia. Diantara khasiat-khasiat lain yang menunjukkan kebaikan Jus Delima Asli 100% "Pomepure" adalah bebas dari campuran bahan pengawet.

Delima Menurunkan Berat Badan

Delima hebat dalam melawan lemak, sebagaimana ia menolong dalam proses pembawaan makanan kepada salur pencernaan, Ini akan membuat badan anda mengurangi peluang untuk mengumpul lemak dan membuat metabolisme badan meningkat. Bagi yang menggunakan delima akan sadar bahwa mereka akan berasa lebih ringan, bahan yang terkandung dalam delima mampu membersihkan sistem dan mengurangi rasa kembung yang tersimpan.

Delima Memberi dan Merangsang Syahwat

Jus Delima kaya dengan antioksidan yang dapat meningkatkan pengaliran darah pada alat kelamin. Hasil kajian terkini mendapati segelas jus delima sehari berpotensi seperti pil viagra yang membantu dalam fungsi syahwat Pria.

Delima Mengurangi Resiko Penyakit Kencing Manis

Jus Delima sangat baik untuk pesakit kencing manis dan menurunkan resiko masalah jantung. Kajian terbaru menunjukkan penderita kencing manis yang meminum jus delima selama 3 bulan dapat mengurangi pengerasan saluran arteri. "Dalam Jus Delima, gula bercantum kepada antioksida yang unik, dimana sebenarnya menjadikan gula ini sebagai pelindung melawan atherosclerosis."

Delima Melindungi Otak Bayi dan Ibu Hamil

Meminum Jus Delima saat hamil dapat melindungi otak bayi semasa kelahiran. Jus Delima juga mengandungi "ptassium" dimana ia dapat menghindari kekejangan kaki yang biasanya dihadapi oleh ibu mengandung pada waktu malam. Jus Delima dapat membantu untuk mendapatkan bayi yang sehat dan kulit yang cantik. Menurut dokter bahwa ketidakcukupan asi folik (folate) bisa menyebabkan tiub saraf yang cacat seperti kerusakan pada tulang belakang dan sumbing pada bibir atas bayi.

Delima Melawan Kanker Payudara

Temuan peneliti mendunjukkan bahwa Jus Delima dan minyak bijiannya dapat memusnahkan dan mengurangi sel kanker payudara, kanker kulit dan kanker prostate.

Delima Melawan Penyakit Jantung

Jus Delima membantu melancarkan peredaran darah dalam badan. Antioksidan membantu memperbaiki ruang sel yang rusak. Delima mengadungi "flavanoids" dan "polyphenols" yang tinggi, antioksdian yang mampu melawan penyakit jantung dan kanker.

Delima Mengurangi Batuk dan Asma

Kandungan asid askorbik (vitamin C) yang tinggi apda buah ini merupakan anti-radang yang hebat yang akan mengurangi bunyi dehitan pada pengidap asma dan lelah.

Delima Membantu Menstabilkan Kolestrol

Jus Delima akan membantu meningkatkan tahap kolestrol yang baik disamping menurunkan kolestrol yang buruk. Tahap kolestrol buruk yang tinggi boleh membawa resiko penyakit berbahaya.

Delima Membantu Merendahkan Tekanan Darah

Jus Delima memiliki kandungan "phytochemical" yang mendorong penerima serotonin dan estrogen, membaiki simptom tekanan dan tulang. Kandungan antioksidan pada delima juga mampu untuk mengurangi pengumpulan sel darah kotor dan mengurangi tekanan darah, faktor kepada pencegahan serangan jantung dan stroke.

Follow On Twitter