Wah,super Junior Menangis Atas Respon Elf Indonesia



Wah,super Junior Menangis Atas Respon Elf Indonesia [ www.BlogApaAja.com ]

.com - Sukses menghibur ELF pada Super Show hari pertama di MEIS Ancol, Super Juniortetap memberikan suguhan luar biasa di Super Show hari kedua. Bahkan karena begitu kagum dengan ELF Indonesia yang sangat kompak, beberapa member Super

Juniorsampai tak bisa menahan air mata mereka.
Ketika tampil solo, Yesungmambawakan lagu For One Day, dan Clouds yang hadir menaikkan banner support untuk Yesungyang berbentuk hati. Lead vocalSuper Juniorini akhirnya tak bisa menahan air matanya.

Tak hanya itu, Donghaebahkan langsung berpelukan dengan Sungminuntuk menahan rasa harunya. Donghaehanya berdiri diam di tengah panggung dan membungkuk dalam-dalam atas cintanya pada ELF Indonesia.

Puncaknya ada pada leader Leeteuk. Saat tampil membawakan lagu emosional Our Love, ribuan hand banner yang dibawa seluruh ELF di dalam MEIS bertuliskan One Love, serta ELF yang bernyanyi bersama-sama ini mampu membuat sang leader ini menangis terharu.

Konser Super Junior, Super Show 4 akan diakhiri di Indonesia pada hari ini. Dengan 9 ribu ELF yang siap menonton SS4 hari ini, akan seperti apa gelaran hari ini?

Follow On Twitter