Bill Gates: Steve Jobs Lebih Keren Dibanding Saya





Bill Gates dan Steve Jobs adalah nama besar di dunia teknologi yang sering diperbandingkan. Namun rupanya, Gates merasa bahwa dia memang kalah keren dibandingkan mendiang Steve Jobs.

"Aku cukup beruntung berjumpa Steve Jobs beberapa kali. Orang selalu mengatakan betapa keren Steve Jobs," kata Gates yang detikINET kutip dari Web Pro News, Jumat (1/2/2013).

"Dan Anda bekerja di luar sana menyelamatkan dunia dan tidak punya faktor cool. Dia memang selalu lebih keren ketimbang aku," lanjutnya dalam sebuah acara televisi.



Bill Gates agaknya merujuk pada dirinya sendiri yang coba membuat dunia lebih baik melalui yayasan kemanusiaannya Bill & Melinda Gates Foundation. Ia menyumbangkan banyak uang untuk urusan kemanusiaan.

"Dia (Jobs-red) memang brilian, dia punya style dan pendekatan sendiri. Dan aku hanya sedikit lebih geek dibandingkan dia," tambahnya.

Hubungan antara Steve Jobs dan Bill Gates memang sering mengalami pasang surut. Bagaimanapun, keduanya dikenal sebagai legenda besar di dunia teknologi. | |

Follow On Twitter